SELAMAT DATANG SOBAT BLOGGER

Monday, January 30, 2012

Awalan

Saya itu siapa sih? Yang jelas saya tau kalo saya ini siapa (biar dikatain normal).
Saya itu, mahasiswa Psikologi UIN Jakarta yang murtad dari MIPA Matematika UIN Jakarta. Awalnya sih saya senang masuk psikologi, tetapi ternyata saya memang cocok masuk sini, tapi sayang, udah masuknya susah, pas kuliah dipersulit, dan sekarang pengen lulus beratnya minta ampun. Apa saya terlalu santai apa ya. Ya udah deh, yang penting saya menikmati masa-masa kuliah aja, saya masih bersyukur bisa kuliah.

Anehnya, pas saya kuliah ternyata saya cuma suka sama beberapa mata kuliah. Lebih aneh lagi saya suka sama mata kuliah yang ada angkanya, alias statistika. Kan jauh dari psikologi? Emang iya, tapi jujur aja, saya emang ga bisa ngitung cepat, tapi sekedar operasional mah bisa. Mungkin karena saya sarjana, eh mantan mahasiswa mipa kali ya.

Saya itu, mahasiswa amatiran.  Ya, saya ngerasa kaya gitu. Masa kuliah di psikologi tapi paraktikumnya sama ilmu komputer, lebih parah lagi saya dikit-dikit bisa ilmu perbengkelan vespa, hahaha kaga nyambung mas.

Saya pengen sombong sedikit ah, saya itu punya otak yang cerdas, saya bisa ngelakuin apapun dengan cepat, alias belajar apa aja juga saya bisa, sayangnya masih setengah-setengah, karena saya masih dalam tahap pencarian jati diri. Saya juga punya daya ingat yang kuat loh saya bisa menghapal sesuatu dengan cepat dan hilangnya juga cepat.

Saya pernah punya mimpi kalo saya jadi pusat perhatian temen-temen saya, dan ternyata impian saya terkabul. Akhir-akhir ini banyak yang minta bantuan ama saya tentang apa aja, seperti hal-hal yang berbau komputer, hardware, software, benerin vespa, nyumbang pemikiran, belajar statistik, banyak deh pokoknya, tapi lama-lama saya jenuh juga diandelin kaya gitu, saya ngerasa ilmu saya ga pernah nambah karena pada minta ke saya sementara saya minta sama siapa. Kalo minta ama Tuhan sih wajib, tapi mediatornya itu loh. Kalo saya minta bantuan, ga ada yang ngebantu. Aduh mak…

Walaupun bagaimanapun dan apapun itu, saya bersyukur sudah bisa ngelakuin yang terbaik buat temen-temen saya. Yang belum saya lakuin cuma satu menurut saya, yaitu berbuat baik sama pacar saya. Kan saya belum punya pacar. Hehehe…

No comments:

Post a Comment

Ku tunggu komentarmu...