SELAMAT DATANG SOBAT BLOGGER

Tuesday, January 31, 2012

Video

Ini nih video saya pas manggung di al-azhar BSD. Saya nyanyi bareng Syahida Bela Nisa (bener ga yah tulisannya) yang akrab dipanggil Icha. Ini asli murni lagu karya saya loh, judulnya Janji Bakti. Terserah temen-temen mau percaya apa engga, yang jelas lagu ini dibuat 3 hari sebelum pementasan. Jadi, hari pertama saya bikin lagu, hari kedua nampil di acara ulang tahun salah satu UKM di kampus yang namanya FLAT. Saya manggung di sana atas nama KOLEKAN (Komoenitas Lesehan Keboedajaan). Nah, pas hari ke tiga, saya nampil lagi di acara Dies Natalis KMSGD (Keluarga Mahasiswa Sunan Gunung Djati) Tahun 2011. Waktu itu saya lagi kurang enak badan, jadi ya apa adanya...
Check this video...




Kalo yang ini, lanjutan dari video tadi, tapi isinya cuma puisi. Puisi ini karya Saeful Bachri yang akrab dipanggil Ef Suma. Puisi ini juga bikinnya bareng sama lagu saya  Tadinya sih yang ditampilin mau puisinya aja, tapi berhubung saya punya lagu baru, ya langsung aja sekalian, hehehe...
Check this video...


Kalo yang ini video yang udah digabungin. Walaupun ada bagian yang kepotong karena kameramennya ga tau kalo lagu ini tuh ada puisinya, tapi kalo mau di download ya silahkan. Hehehe...itung-itung buat koleksi cuy...
Check this video...

No comments:

Post a Comment

Ku tunggu komentarmu...