SELAMAT DATANG SOBAT BLOGGER

Tuesday, May 15, 2012

Dibalik Penciptaan Lagu Ruang dan Waktu


Lagi pengen rajin posting nih, ya walaupun isinya gitu-gitu doang yang penting asik aja… jalani aja dulu, nanti juga akan kelihatan blog ini mau dibawa kemana (kaya judul lagu)…

Ini karya saya yang ke lima, judulnya Ruang dan Waktu. Tapi bukan teori fisika loh, Cuma sekedar menggambarkan sesuatu lewat tulisan. Daripada ngomongin yang ga jelas, mending kita simak bareng-bareng aja liriknya.

Ruang dan Waktu

Aku tak tahu
Mengapa ini terjadi dalam hidupku
Ku tak bisa menerima semuanya
Apa lagi tuk melupakan

Semua kenangan indah
Bersama dirimu kasih ku tercinta
Lewati ruang dan waktu yang mengganggu
Menguji kesetiaan

Bisakah kita berlari
Jalani kisah kita berdua kembali

Aku tak sanggup lagi
Jalani hidup tanpa dirimu
Ingin rasanya aku
Kembali
Sendiri

Kebon Dalem
September 2010



Lagu ini saya ciptakan berdasarkan kisah nyata seorang kawan yang tiap hari curhat mulu tentang cinta. Katanya sih dia diputusin ama pacarnya dan masih ngarep. Ya maklum, LDR (Long Distance Relationship) gitu deh. Si cowo’ ada di Jakarta, si cewe’nya ada di Bandung. Padahal mah deket, tapi kenapa putus ya…???

Ceritanya, kawan saya ga terima gara-gara dia ga pernah sekalipun mutusin cewe tapi selalu diputusin sama cewe, mungkin terlalu cuek dan jarang SLJJ jadi jauh deh. Dia juga pernah bilang kalo dia punya pacar, dia ga pernah lirik-lirik cewe lain apalagi sampe selingkuh, katanya sih gitu, tapi emang iya juga sih, kawan saya itu orangnya paling setia, bukan SEtiap TIkungan Ada, tapi emang bener-bener menjaga perasaan orang lain.

Ada cerita lucu juga tentang kawan saya yang satu ini, dia punya tampang serem, motor keren, pakaian apa adanya, pokoknya lecek banget deh, tapi lucu banget pas tau dia diputusin ama pacarnya, Cinta Hilang Dukun Datang, hahaha… tampang punk tapi hati pink…

Udah ah daripada bikin gossip. Ini lagu khusus buat kawan saya dengan inisial ASH…

No comments:

Post a Comment

Ku tunggu komentarmu...