SELAMAT DATANG SOBAT BLOGGER

Saturday, May 26, 2012

Kau dan Aku Sama

Sebuah catatan yang aku sebut puisi untuk menentang kerisauan hati yang mengalami konflik kesabaran dalam menghadapi lingkungan


Kau dan Aku Sama

Seandainya hidup ini indah
Aku akan merasa bahagia selamanya
Seandainya hidup ini mudah
Aku bisa merubah segalanya
Namun semua itu hanyalah cerita
Tidak ada dalam realita
Fakta telah ditelan zaman kawan
Mimpi – mimpimu akan berbalik melawan
Pertahananmu hanya sebatas Koran
Dibeli, dimanfaatkan dan kemudian hilang
Maknamu kini telah tiada
Hanya reaksi respon sesaat
Sadarlah kau dengan sesadar – sadarnya
Kau sudah hilang di mata mereka
Sia- sia bila kau terus berjalan
Duduklah, mari kita bernyanyi bersama



Parkir Astra
25 Mei 2012
20:23

No comments:

Post a Comment

Ku tunggu komentarmu...